Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka Alami

Cara menghilangkan bekas luka | Mempunyai tubuh sempurna dan mulus tanpa noda merupakan impian impian bagi semua orang.jadi tidak berlebihan jika setiap hari kita merawat tubuh maupun kulit.karena kesempurnaan tubuh tanpa noda secara tidak langsung dapat menambah rasa percaya diri.

Namun bagi semua orang ada kalanya yang terlalu over protektif dalam merawat tubuh maupun kulit. salah satu contoh seorang perempuan yang sangat ingin tampil menarik dengan cara instan, yaitu dengan cara gonta-ganti kosmetik yang tentunya tidak baik bagi kesehatan kulit wajah. Bukan cantik yang di dapat salah-salah malah dapat menimbulkan jerawat yang susah hilang pun dengan bekas jerawatnya itu sendiri. Bekas jerawat maupun bekas luka lainya tentu sangat mengganggu penampilan, lalu bagaimana cara menghilangkan bekas luka ? apakah juga ada cara alami untuk menghilangkannya.

Namun jangan khawatir dengan semua itu, karena semua penyakit pasti ada obatnya. Nah disini bikin betah mau berbagai tips cara menghilangkan bekas luka masalah tersebut. Khususnya untuk meghilangkan atau untuk menyamarkan bekas luka di kulit. Berikut beberapa cara alami yang bisa anda coba dirumah.


Cara Menghilangkan Bekas Luka
Cara Menghilangkan Bekas Luka

Cara Menghilangkan Bekas Luka

  1. Lidah Buaya :
    Ambil beberapa potong lidah buaya lalu cuci hingga bersih.Kupas kulit lidah buaya dan ambil bagian gelnya,oleskan gel tersebut pada area kulit yang terluka.Cara ini sangat efektif untuk mencegah pembentukan luka permanen khususnya luka bakar ringan.
  2. Teh Hijau :
    Seduh air hijau dengan air panas,tunggu sampai dingin setelah itu ambil kapas dan basahilah dengan air seduhan the hijau tad,langkah berikutnya ialah mengoleskan bekas luka.selain mudah dan aman cara ini merupakan cara alami yang bagus untuk membantu menghilangkan bekas luka.
  3. Madu :
    Tips cara menghilangkan bekas luka dengan madu, Selain manis dan nikmat ternyata zat-zat yang terkandung dalam madu juga sangat efektif untuk menyamarkan bekas luka.cukup oleskan madu pada bekas luka serlama beberapa kali dalam sehari. Dengan cara ini serlain akan membuat kulit tampak kencang dan bercahaya,juga dapat membantu menghambat bekas luka.
  4. Daun Mint :
    Ambil beberapa lembar daun mint yang masih segar,jangan lupa dicuci hingga bersih lalu haluskan.Gunakan ramuan ini untuk mengatasi bekas luka.Cara ini juga dapat membantu menghaluskan bekas luka.
  5. Minyak Zaitun :
    Selain digunakan untuk menambah cita rasa pada makanan ternyata mnyak zaitun juga dapat digunakan untuik membantu mengangkat bekas luka.Cukup dengan cara mengoleskan minyak zaitun pada bekas luka,niscaya bekas luka akan terangkat.
  6. Jus Lemon :
    Jus lemon merupakan pemutih alami yang bisa membantu menyamarkan bekas luka dan belang-belang kulit.
  7. Larutan Campuran :
    Buatlah larutan dari 1 sendok makan krim susu asam (gunakan yang bebas lemak untuk muka berminyak), 1 sendok makan oat meal yang telah di haluskan, 1 sendok makan yogurt dan beberapa tetes jus lemon. Setelah semua bahan tercampur rata oleskan larutan ke muka. Tunggu hingga kurang lebih 10 menit lalu bersihkan dengan air bersih. Cara ini cukup efektif untuk mengangkat bekas luka diwajah.

Sebelumnya bikin betah juga pernah posting mengenai perawatan kulit namun khusus untuk cara menghilangkan bekas jerawat, tidak ada salahnya juga kalian lihat.

Tips : Pengobatan alami tips cara menghilangkan bekas luka membutuhkan keteekunan dan kesabaran, karena hasilnya tidak langsung di rasakan,akan tetapi hasilnya jauh lebih baik dan aman karena tidak menimbulkan efek samping . Oleh sebab itu jangan mudah putus asa dan teruslah berusaha. Semoga beberapa info diatas dapat berguna bagi anda.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Yesbola.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger